Diposkan pada Drama Thailand

[Thai Vibes] Mengenal Industri Hiburan Thailand : Studio Produksi, Agensi Artis, dan Lain-lain Part 1

Sawaddee Kha

Hai semuanya, kali ini saya mau membahas mengenai dunia entertainment Thailand yang keknya lagi hits banget di tanah air. Sampai-sampai beberapa waktu yang lalu stasiun TV swasta menampilkan tayangan yang berisi perbandingan aktor Thailand dan Indonesia. Walaupun sebenarnya tayangan tersebut menuai kontra dikalangan pecinta Thailand di media sosial, seperti Tik Tok.

Mungkin kamu penasaran siapa aja kan artis-artis Thailand yang lagi hits sekarang ini? But, sebelum membahas para artis, enaknya ngebahas agensi-agensi yang menaungi mereka. Setelah itu, saya akan mengurutkan para artis berdasarkan agensi mereka.

Jadi, di Thailand punya banyak rumah produksi dan agensi sama kek di Indonesia. Saya mungkin bakalan ngebahas yang populer aja, karena yang populer aja masih bikin fans kadang bingung.

So, daripada penasaran enak langsung dibahas aja ya!

GMM Grammy

1200px-GMM_Grammy_Logo.svg
Sumber : Wikipedia

Lanjutkan membaca “[Thai Vibes] Mengenal Industri Hiburan Thailand : Studio Produksi, Agensi Artis, dan Lain-lain Part 1”

Diposkan pada Drama Thailand

Road to The Gifted Season 2 , Akankah Semakin Menarik?

Sumber : instagram.com/thegiftedgraduation.exclusive

Kabar baik buat kamu penggemar The Gifted!! Sebenarnya kabar ini udah sejak akhir tahun 2019 saat GMM nge-rilis teaser The Gifted Graduation. Tapi, seperti yang kita tahu sekarang bahwa belum ada tanggal pasti kapan series ini bakalan ditayang perdana.

Yang saya tahu series ini bakalan tayang tahun 2020 dengan beberapa tambahan pemain. Walaupun banyak komentar penggemar yang bermunculan bahwa mereka menginginkan cerita yang orisinal dari pemain-pemain yang sebelumnya aja.

Oke, sebelum kita bahas lebih banyak lagi. Yuk tonton dulu teaser The Gifted Graduation yang berikut ini!!

Lanjutkan membaca “Road to The Gifted Season 2 , Akankah Semakin Menarik?”

Diposkan pada Drama Thailand

Bedah The Gifted (2018) : Sinopsis, Pemain, dan Review

Spoiler Alert!!!

Beberapa waktu yang lalu, saat saya scrolling explore Instagram ngga sengaja menemukan sebuah postingan yang membahas The Gifted. Ternyata, banyak juga yang menyukai drama yang satu ini. Sebagai penggemar, saya rasa kita juga udah ngga sabar menyaksikan season 2 The Gifted yang akan tayang 2020 ini.

Nah, mari kita flashback sebentar ke season pertamanya. Untuk kamu yang mungkin baru ingin menonton untuk pertama kalinya harus banget baca ini!Q53rWc

Judul        : The Gifted (2018) /  นักเรียนพลังกิฟต์
Directors : O Patha Thongpan, Sand Dhammarong Sermrittirong, Waasuthep Ketpetch,      Dome Jarupat Kannula
Genre       : Suspense, Friendship, Thriller, School, Youth, Sci-fi, Famtasy, Supernatural
Episode    : 13 Episode
Tayang     : 5 Agustus – 4 November 2018
Durasi      : 55 Menit
Rating      : 13+

Lanjutkan membaca “Bedah The Gifted (2018) : Sinopsis, Pemain, dan Review”

Diposkan pada Drama Thailand

Bertema Anak Sekolahan, 6 Drama Thailand Ini Seru Banget!

Drama Thailand akhir-akhir ini semakin banyak dilirik. Apalagi, sejak tahun 2019 menurut saya banyak drama-drama yang jalan ceritanya memang bagus. Terlebih lagi, banyaknya drama yang bertema sekolahan. Ngga cuma menceritakan kehidupan siswa atau sekadar cerita romance ala-ala anak sekolahan, tapi lebih dari itu.

Beberapa cerita juga mengusung tema science fiction dan action yang memukau. Nah, kali ini ada tujuh drama yang harus kamu coba tonton. Selain memberikan pesan moral, kamu juga akan disuguhkan dengan beberapa masalah yang seringkali dialami para siswa. Nah, beberapa rekomendasi berikut ini difokuskan untuk cerita yang tentang siswa smp dan sma saja.

1. Hormones The Series

Hormones_season_1_poster

Lanjutkan membaca “Bertema Anak Sekolahan, 6 Drama Thailand Ini Seru Banget!”

Diposkan pada Drama Thailand

Drama Thailand yang Wajib Kalian Tonton Part 2

Halo!! Ketemu lagi di bagian kedua dari rekomendasi drama Thailand. Beberapa drama merupakan keluaran dari GMM-TV. Emang ya, produksi GMM itu bagus-bagus dan banyak banget. Ditambah lagi, kamu bisa dengan mudah mengakses dramanya karena GMM menyediakan channel khusus berisikan semua drama keluarannya. 

Eits, tapi selain keluaran GMM-TV banyak juga drama-drama dari saluran lain yang ceritanya juga bagus. Berikut beberapa lanjutan rekomendasi dari part sebelumnya.

6. Love Beyond Fontier

QK3zQf

Lanjutkan membaca “Drama Thailand yang Wajib Kalian Tonton Part 2”

Diposkan pada Drama Thailand

Drama Thailand yang Wajib Kalian Tonton part 1

Hello! 

Kali ini aku mau memberikan rekomendasi film ataupun drama thailand (lakorn) yang menurut aku bagus.

Menurutku, drama thailand itu ngga kalah bagus dari drama korea, baik dari segi aktornya ataupun alur ceritanya. Yuk, langsung aja!

1. Princess Hours Thailand (2017)

 

 

Untitled design
sumber : zonakoreav.blogspot.com AsianFuse Wiki

Lanjutkan membaca “Drama Thailand yang Wajib Kalian Tonton part 1”